Kisi-Kisi Tes PT Aisin Indonesia Automotive

Post Top Ad

banner gabung grup telegram bkk smk muhammadiyah ulujami

Kisi-Kisi Tes PT Aisin Indonesia Automotive

Tes kerja PT Aisin Indonesia Automotive lolos seleksi pelamar

Rekan yang akan menghadapi tes rekrutment untuk PT Aisin Indonesia Automotive kami ucapkan selamat berjuang! Sebagai bekal perjuangan, kami akan memberikan kisi-kisi yang sering muncul dalam tes rekrutment PT Aisin Indonesia Automotive.

Tentu saja kisi-kisi dibagikan agar bisa membantu anda dalam belajar serta menyiapkan diri sebelum mengikuti langsung tes seleksi PT Aisin Indonesia Automotive. Tidak jauh berbeda dengan kisi-kisi perusahaan lainya, berikut ini proses seleksi untuk PT Aisin Indonesia Automotiveyang perlu anda lewati adalah:

1. Psikotes
2. Interview konsultan
3. Interview user
4. Medical check up

Mari kita bahas lebih dalam lagi agar anda semakin mudah dalam belajar!

1. Psikotes

Untuk kisi-kisi psikotest PT Aisin Indonesia akan kurang lebih 6 tahapan yang perlu anda lewati. 6 psikotest yang dimaksud adalah :
1. Armi alpha
2. TIU 5
3. Pilihan ganda 50 soal
4. Kreplin
5. Gambar orang dan pohon
6. Wartegg tes

2. Interview

Untuk proses seleksi di PT Aisin mempunyai 2 tahapan interview, yaitu interview konsultan dan interview user. Sementara kisi-kisi untuk interview PT Aisin Indonesia Automotivekurang lebih akan seperti ini :
1. Perkenalan diri
2. Menyebutkan kelebihan dan kekurangan
3. Pengetahuan tentang PT Aisin
4. Alasan melamar ke PT Aisin

Besar kemungkinan bahwa pertanyaan yang akan anda terima saat interview akan lebih banyak dari yang kami sebutkan di atas. Yang pasti saat interview hilangkan rasa gugup anda, jika anda orang yang suka gugup berbicara dengan teman atau berbicara di depan cermin.

3. Medical check up

Setelah anda losos pada tahap interview kemungkinan anda akan melanjutkan ke proses medical check up, intinya dalam medical check up ini adalah memeriksa kesehatan tubuh anda. Selama anda sehat maka kami rasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Cek kesehatan untuk PT Aisin Indonesia meliputi :
1. Urin
2. Darah
3. Rontgen
4. Visus/Penglihatan
5. Tensi

Dan mungkin masih ada beberapa pengecekan lagi seperti tinggi badan, berat badan, buta warna, dll.

Nah, inilah sedikit kisi-kisi tes seleksi yang bisa kami bagikan. Semoga dengan ini anda bisa mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti seleksi.

Post Top Ad

banner magang di jepang bkk smk