Tes Seleksi PT Indomarco Prismatama ( Indomaret ) 28 April 2023

Post Top Ad

banner gabung grup telegram bkk smk muhammadiyah ulujami

Tes Seleksi PT Indomarco Prismatama ( Indomaret ) 28 April 2023

 

Tes Seleksi Indomaret Terbaru BKK SMK Muhammadiyah Ulujami

SMK Muhammadiyah Ulujami mengikuti tes PT. Indomarco Prismatama atau yang dikenal Indomaret pada hari Jum’at tanggal 28 April 2023 Jam 08.00 WIB di SMK Pemalang. Tes seleksi Indomaret di ikuti oleh kelas 12 dan alumni SMK Muhammadiyah Ulujami dan alumni SMK luar yang berada di wilayah karisidenan Pekalongan.

Tes seleksi Indomaret meliputi psikotes yang berupa matematika dasar dan dilanjut dengan interview user. Apabila anak dikatakan lolos akan di lanjut training  selama kurang lebih 2 minggu di Cirebon, Jawa Barat. Apabila serangkaian training sudah dilakukan, maka anak akan memperoleh kontrak kerja kurang lebih 1 tahun dan bisa diperpanjang. Untuk penempatan sendiri mencangkup wilayah  Brebes, Tegal, Pemalang, dan Pekalongan. Penempatan anak lebih berdasarkan domisili terdekat, sehingga nantinya anak yang bekerja di PT Indomaret tidak perlu mencari tempat tinggal atau kos kosan.

Baca Juga : Wisata Lembah Asri Serang di Purbalingga

Besar harapan semoga calon peserta tes seleksi Indomaret dari SMK Muhammadiyah Ulujami bisa lolos 100%. Sehingga SMK Muhammadiyah dapat membantu dan mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia ucap Ketua BKK Cecep Haryatno, S.Pd.


Info loker kerja terbaru 2023 di BKK SMK Muhammadiyah Ulujami silahkan gabung di link:

TIKTOK

TELEGRAM

GROUP WHATSAPP

INSTAGRAM

FACEBOOK

Youtube

Alamat Sekolah


Post Top Ad

banner magang di jepang bkk smk