KISI-KISI TES PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA

Post Top Ad

banner gabung grup telegram bkk smk muhammadiyah ulujami

KISI-KISI TES PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA

Tes kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia lolos seleksi pelamar

Kisi-kisi tes PT Musashi auto parts Indonesia yang akan kami bagikan ini pastinya sangat berguna untuk belajar mempersiapkan diri sebelum menghadapi proses seleksi. Bekerja di PT Musashi auto parts Indonesia adalah impian banyak orang, bahkan mendapatkan panggilan untuk mengikuti proses seleksi adalah kebahagiaan tersendiri.

Namun apabila sedang tidak beruntung atau mungkin memang tidak memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan panggilan dari PT Musashi, perlu menunggu berbulan-bulan atau bahkan bisa setahun. Tentu saja perubahan seperti ini sangatlah wajar, karena keputusan seluruhnya ada di tangan perusahaan. Dan tidak ada salahnya anda mempelajari kisi-kisi tes seleksi PT Musashi auto parts Indonesia. Berikut ini adalah kisi-kisi tes PT Musashi Auto Parts Indonesia:

1. Psikotest

- Matematika dasar
- Tes TIU 5
- Tes kreplin

Tes kreplin tidak selalu dijumpai namun sebagai kewaspadaan mungkin kita juga perlu mempelajarinya.

2. Interview HRD

Anda akan diminta untuk memasuki ruangan interview ini tidak sendirsan, artinya ada beberapa peserta lain yang juga akan interview bersama anda. Bisa dibilang interview ini sekedar perkenalan diri, namun banyak juga yang gagal pada tahap ini.

- Nama
- Umur
- Pekerjaan orang tua
- Mempunyai berapa saudara
- Tamatan sekolah dan jurusan
- Prestasi yang pernah diraih
- Keahlian yang dimiliki
- Pengalaman kerja
- Hobi

3. Interview User

- Apa alasan anda bekerja?
- Apa alasan anda melamar ke PT Musashi?
- Apa yang bisa dibanggakan dari diri anda?
- Apa komitmen anda jika diterima di PT Musashi?

Tentu saja tidak semua orang akan mendapatkan pertanyaan yang serupa, namun itu bisa menjadi bahan persiapan anda sebelum melakukan tes interview

4. Medical chek up

Setelah dinyatakan lulus proses interview, tahap selanjutnya adalah medical check up. Ini adalah tes kesehatan di mana kalau anda adalah orang yang sehat mestinya tidak perlu takut untuk menghadapi medical check up.

- Mata
- Anus
- Darah
- Urine
- Tensi

Tips sebelum melakukan medical check up yang bisa anda perhatikan adalah memperbanyak minum air putih dan melakukan puasa makan (boleh minum) beberapa jam sebelum medical check up.

Post Top Ad

banner magang di jepang bkk smk