Berikut 10 Perusahaan Terbesar Dengan Gaji Tertinggi Di Indonesia

Post Top Ad

banner gabung grup telegram bkk smk muhammadiyah ulujami

Berikut 10 Perusahaan Terbesar Dengan Gaji Tertinggi Di Indonesia

Perusahaan Terbesar Dengan Gaji Tertinggi Di Indonesia

Jakarta adalah daerah dengan memiliki pekerjaan yang tetap dan gaji menggiurkan, serta banyak lowongan sesuai dengan passion kita, sehingga untuk dapat bekerja di kota metropolitan adalah dambaan semua orang. Meski demikian sering kali besaran gaji yang diterima juga menjadi salah satu faktor dalam memilih pekerjaan, besaran gaji yang di janjikan oleh sebuah perusahaan kerap kali menjadi daya tarik utama bagi para pencari kerja.

Berbicara soal gaji ternyata ada lebih sejumlah perusahaan di indonesia yang menawarkan gaji cukup besar untuk karyawannya namun perlu diingat bahwa nominal gaji yang di berikan oleh perusahaan sebetulnya merupakan informasi rahasia yang biasanya disertakan dalam perjanjian kerja. Tidak hanya itu, jabatan yang di tempati serta lama bekerja di perusahaan juga menjadi salah satu faktor besaran gaji yang dapat di terima, meski sulit untuk menemukan informasi penting akurat mengenai nominal gaji yang di berikan.

Daftar perusahaan dengan gaji terbesar di Indonesia


1. PT Bursa Efek Indonesia

PT Bursa Efek Indonesia atau Indonesia Stock Exchange merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, khususnya dunia saham. Secara rata-rata, gadi yang di terima oleh karyawan di PT Bursa Efek Indonesia adalah kisaran Rp7.000.000 hingga Rp18.000.000. Nominal tersebut belum mencakup tunjangan serta bonus yang di terima.

2. PT BFI Finance Indonesia TBK

Perusahaan dari industri keuangan lagi-lagi masuk dalam daftar perusahaan bergaji besar. PT BFPTI Finance Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembayaran , salah satunya terkait dengan pemberian modal kerja untuk kebutuhan produktif. Sebagai gambar, gaji rata-rata seorang junior manager di BFI adalah lebih dari Rp6.000.000 hingga Rp15.000.000 setiap bulanya.

3. PT Astra Internasional TBK

Bekerja di PT Astra Internasional bisa jadi merupakan impian banyak orang karena terkenal dengan besaran gaji tinggi, perusahaan otomotif ini rata-rata memberikan gaji sebesar lebih dari Rp5.000.000 tiap bulan ke karyawan bahkan yang telah senior bisa mencapai Rp30.000.000 per bulan

4. PT Telkomunikasi Indonesia

Siapapun pernah mendengar perusahaan telkomunikasi terbesar yang satu ini, PT telkom memang sudah terkenal sebagai perusahaan bergaji tingi di indonesia. Sebagai gambaran, gaji seorang sales junior manager di PT tellkom indonesia rata-rata mencapai Rp14.000.000 perbulan.

5. Exxon Mobil Indonesia

Exxon mobil di kenal sebagai salah satu perusahaan migas terbesar di dunia, gaji rata-rata yang di terima oleh karyawan di perusahaan ini bahkan dapat mencapai Rp12.000.000 tiap bulannya.

6. PT Freeport Indonesia

Tidak diragukan lagi, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ini merupakan salah satu perusahaan bergengsi. Rata-rata gaji bulanan yang di terima karyawan PT Freeport adalah sebesar Rp.10.000.000.

7. PT Kereta Api Indonesia

PT KAI di kenal sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa trasportasi kereta api. Tak hanya melayani penumpang, perusahaan ini juga melayani pengangkutan barang. Rata-rata gaji yang di terima oleh karyawan PT KAI adalah Rp 4.000.000 lebih. Seorang engineergng di tingkat junior manager bahkan bisa mendapatkan gaji hampir Rp10.000.000 perbulan.

8. PT Coca-Cola Amatil Indonedia

Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi serta oprasional coca-cola ini menawarkan rata-rata gaji sebesar Rp6.000.000 perbulan.

9. PT Bank Central Asia Tbk

BCA di kenal sebagai salah satu banyak swasta terbesar di indonesia. Rata-rata karyawan BCA di entry level di gaji Rp6.000.000 perbulan. Seorang marketing assistant manager bahkan bisa mendapatkan gaji mencapai Rp16.000.000.

10. PT Bentoel Internasional Investama Tbk

PT Bentoel Internasional Investama Tbk adalah salah satau bagian dari perusahan tembakau terbesar di dunia british american tobacco. Seleksi untuk di terima di perusahaan ini termasuk cukup ketat. Bayangkan saja gaji minimum untuk seorang assistant manager adalah sebesar Rp10.800.000 perbulan.

Post Top Ad

banner magang di jepang bkk smk