3 Tips Mencari Penyalur Tenaga Kerja Ke Malaysia

Post Top Ad

banner gabung grup telegram bkk smk muhammadiyah ulujami

3 Tips Mencari Penyalur Tenaga Kerja Ke Malaysia

Jasa Penyalur Tenaga Kerja Ke Malaysia

Bagi sebagian orang menjadi TKI memiliki stigma negatif, namun nyatanya begitu banyak tenaga kerja indonesia (TKI) yang berhasil meruntuhkan sistem negatif tersebut karena mereka sukses cari agen kerja ke luar negeri yang tepat. Mereka berhasil membuktikan dengan bekerja di luar negeri dapat merubah perekonomian keluarga di kampung halaman. Banyak TKI berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan hingga mampu membangun rumah, menyekolahkan anak, membangun bisnis keluarga, dan lain-lain.

Tips mencari lowongan kerja ke luar negri


Sebelum masuk pembahasan cara cari agen kerja ke luar negri yang resmi, berikut ini kami berikan tips mencari lowongan kerja di luar negri di kutip dari berbagai sumber.

Tentukan jenis kerja luar negri yang kamu inginkan, ini tentu sangat penting karna akan menyangkkut pekerjaan yang akan kamu lakukan nantinya ketika berada di luar negri. Hal ini tentunya harus sesuai skill atau kemampuan yang kmu miliki, jangan sampai memilih pekerjaan yang yang tidak sesuai kapasitas

1. Lakukan riset kerja luar negri dengan cermat

Maksud melakukan riset adalah perbanyak pengetahuan tentang pekerjaan yang kamu pilih tidak kalah penting latar belakang tempat kamu akan bekerja. Jika banyak orang yang memberikan informasinya sangat sulit di dapatkan sebaiknya ambil langkah alternative lain. Apalagi saat ini dunia di akses secara online.

2. Tentukan tekad kerja luar negri yang kuat

Jika memang bersunggu-sunggu dan punya keinginan yang kuat untuk bekerja di luar negeri tunjukan dengan semangat yang kuat atau tekad yang kuat,siapkan bekal tidak hanya pengetahuan tetapi juka fisik yang prima. Dengan dorongan sugesti yang kuat maka semesta akan mengamini dan memberikan energy positif

BACA JUGA : Loker Kerja Malaysia

3. Mencari jasa penyalur terpercaya

Apabila kamu telah melakukan riset dan memiliki tekad yang kuat, maka langkah terakhir adalah mencari jasa penyalur tenaga kerja ke negara Jiran yang terpercaya. Salah satu penyalur tenaga kerja terpercaya untuk bekerja ke negara Malaysia adalah BKK SMK Muhammadiyah Ulujami di Pemalang.

Untuk menambah kepercayaan dalam penyaluran tenaga kerja ke Malaysia, SMK Muhammadiyah Ulujami Pemalang memberikan solusinya. Hal ini dikarenakan maraknya kasus tenaga kerja yang terkena tipu dalam penyaluran ke Malaysia. Untuk info lebih jelas bisa datang ke SMK Muhammadiyah Ulujami Jl. Raya Rowosari, Dusun Empat, Rowosari, Kec. Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52371 atau hubungi nomer admin di 0878-0059-7949. Semoga info ini bermanfaat untuk kita semua. Amiin.

Post Top Ad

banner magang di jepang bkk smk